Aston Kumpulkan Ratusan Kantung Darah

Aston Kumpulkan Ratusan Kantung Darah

CIREBON - Bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali mengglar donor darah. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 13.00, Kamis (10/2).

Asst Director of Sales Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Diana Puspita menuturkan, kegiatan CSR ini secara rutin dilakukan setiap tiga hingga empat bulan sekali.

Kegiatan donor darah diikuti oleh karyawan Aston Cirebo, tamu hotel, anggota TNI/polri, instansi pemerintahan, hingga masyarakat umum lainnya.

\"Terkahir dilaksakanak pada 18 Oktober 2021. Ini merupakan donor darah pertama di tahun 2022 yang kami adakan kembali,\" jelasnya.

BACA JUGA:

·  Dibuka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Caranya

·  Prabu Siliwangi dan Macan Putih, Ini Wangsit yang Jadi Asal-usul Maung Bodas

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah, Aston Cirebon Hotel bekerja sama dengan PMI Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini tak lain dilakukan guna membantuk ketersediaan stok darah di PMI.

\"Untuk kali ini kami bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cirebon. Kerja sama dilakukan secara bergilir dengan PMI Kota Cirebon,\" ungkapnya.

Donor darah tersebut diikuti oleh 150 peserta. Dari jumlah peserta, darah yang berhasil terkumpul berjumlah 136 kantung. Diharapkan, ratusan kantung darah ini bisa memenuhi stok ketersediaan darah di PMI.

\"Semoga bisa bermanfaat bagi sesame. Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah mengikuti kegiatan donor darah ini,\" tukasnya. (apr)

BACA JUGA:

·  Hati-hati! Puncak Omicron Diprediksi Awal Maret 2022

·  Prabu Surawisesa Putra Prabu Siliwangi, Bertempur 14 Kali Mempertahankan Pajajaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: